logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 8

Sinopsis Golden Rainbow Episode 8. Saking semangatnya pengen cepet-cepet posting episode 9, tahunya aku belum posting LINK untuk episode 8. Agar Young Hye tidak terluka dan tidak terkena masalah, Han Joo bersedia mengorbankan dirinya untuk menyebrang ke Jepang dan mengambil emas selundupan milik Jin Gi. Namun sayang-nya kepolisian Jepang mengetahuinya dan melaporkannya pada kepolisian Korea. Han Joo pun ditangkap.

Awalnya, semua berjalan lancar, Han Joo dapat menutupi semuanya dari polisi, dan emas selundupannya itu dapat diambil dengan selamat oleh Man Won yang tidak tahu kalau kotak-kotak itu berisi emas selundupan. Yeol Won mencuri satu ikan didalam kotak dan tanpa sengaja menjatuhkan emas batangan yang disimpan didalam perut ikan. Dan polisi yang mengambil emas batangan yang terjatuh itu. Ketahuan dah semuanya, akibat semua itu, Han Joo ditangkap lagi. Han Joo yang ingin menghilangkan semua bukti langsung  membakar gudang penyimpanan. Han Joo tidak tahu kalau di dalam gudang ada Il Won yang sedang bersembunyi. Il Won masuk gudang untuk mengambil lipstik untuk menggantikan lipstik Young Hye yang dipatahkan oleh Shib WOn.

Bagaimana cerita lengkap episode 8 ini, yuk kita baca sinopsis lengkangnya yang sudah ditulis oleh Mbak Mumu. cekidot.......




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger