logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 10 Part 2


Hye Jin dan Shin Hyuk sudah berada di restoran mie. Karena Hye Jin sudah tahu dia terluka, jadi itu digunakan Shin Hyuk sebagai alasan untuk disuapi oleh Hye Jin. Tentu saja Hye Jin mau melakukannya. Sambil menyuapi Hye Jin terus bertanya penyebab Shin Hyuk terluka, namun Shin Hyuk tak mau menjawabnya. Shin Hyuk tersedak dan Hye Jin mengambilkan minum untuknya. Saat Hye Jin pergi, Shin Hyuk dengan cepat makan mie dengan tangan kanannya. wkwkkwkw.... ternyata Shin Hyuk berbohong, tangan kanannya memang sakit tapi sebenarnya masih bisa digunakan untuk makan sendiri. 

Hye Jin kembali membawakan air dan Shin Hyuk lagi2 minta disuapi dengan alasan tidak bisa makan sendiri. Dia minta Hye Jin menyuapinya acar lobak. 



Selesai makan merekapun kembali ke kantor. Dalam perjalanan kembali ke kantor Hye Jin terus bertanya tentang penyebab Shin Hyuk terluka.Akhirnya Shin Hyuk mengaku kalau dia terjatuh dari motor. Mendengar itu Hye Jin langsung minta kunci motor Shin Hyuk, agar Shin Hyuk tidak naik motor lagi. Shin Hyuk tidak mau menyerahkannya namun Hye Jin terus memaksa sampai akhirnya Shin Hyuk bertanya apakah Hye Jin mau menjadi pacarnya. Mendengar pertanyaan itu Hye Jin langsung terdiam. 

"Kalau tidak, jangan begini... kau membuatku berdebar tanpa alasan." ucap Shin Hyuk dan pergi. Hye Jin yang memang tak mau menerima perasaan Shin Hyuk terus berkata kalau Shin Hyuk pasti bercanda mengatakan semua itu, dia tidak mau percaya walau Shin Hyuk berkata hal itu tidak bercanda. 


Sung Joon dan Hye Rin juga sudah selesai makan. Sebelum pulang Hye Rin meminta Sung Joon untuk tidak memberitahukan pertemuan mereka ini pada Hye Jin dan tentu saja Sung Joon menyanggupinya. 


Ha Ri mendapat pujian dari atasannya karena sudah membantu tamu mereka pagi ini. Tamu yang Ha Ri carikan ganti dasinya. Berkat Ha Ri, rapat yang dilakukan tamu itu pun berjalan dengan lancar. Bahkan saking senangnya pada pelayanan hotel mereka, tamu itu mengganti pelatihan yang akan di lakukan di Hongkong ke hotel mereka. Karena usahanya dalam menyenangkan tamu itu, sang atasan pun berjanji akan memberikan penghargaan untuk Ha Ri. 


Madam Kim langsung panik saat menemukan jas yang dia berikan pada Sung Joon masih diruangannya. Sung Joon lupa membawanya. Karena jas itu harus dipakai besok dan jangan sampai tak dipakai oleh Sung Joon, jadi Madam Kim pun bertanya siapa yang bisa mengantarkan jas itu ke rumah SUng Joon. Namun ketiga pegawai yang ada di ruangan itu tak ada yang berani menjawab iya. Ya, mereka semua takut berurusan dengan Sung Joon yang pemarah. 

Tepat disaat itu Hye Jin muncul dengan membawa bawang bombay-nya dan Madam Kim pun langsung memanggilnya. Dia menyuruh Hye Jin yang mengantarkan jas itu ke rumah SUng Joon. Mau tak mau Hye Jin pun harus melakukannya.

Sampai di lobi apartemen Sung Joon, Hye Jin langsung memberikan jas itu ke penjaga. Dia berpesan pada si penjaga untuk memberitahu Sung Joon kalau orang yang membawakan jas itu adalah Han Sul. 

Tiba2 terdengar suara Sung Joon yang bertanya apa Hye Jin sudah berganti nama. Hye Jin berbalik dan dengan gugup langsung memberikan jas itu langsung pada Sung Joon. Sung Joon menjawab kalau dia sudah tahu tentang jas itu dari Madam Kim. Karena sudah memberikan jas itu, Hye Jin pun pamit pergi, namun Sung Joon mengajaknya masuk ke rumahnya untuk minum teh terlebih dahulu. 


Sung Joon menuangkan teh ke cangkir Hye Jin dan dengan cepat Hye Jin meminumnya. wkwkkw... Hye Jin kepanasan karena teh itu memang masih panas. Hye Jin buru2 meminum agar dia bisa cepat pulang. Hye Jin hendak pergi namun Sung Joon menahannya lagi dengan alasan kalau ada yang harus dia katakan. 

Sung Joon menuangkan teh lagi ke cangkir Hye Jin dan meminta Hye Jin untuk tidak meminumnya lagi seperti minum air dingin. 


Sung Joon hendak membahas tentang apa yang terjadi kemarin, namun baru kata kemarin yang keluar, Hye Jin langsung memotong dengan mengatakan kalau dia tahu alasan Sung Joon datang, semua itu pasti karena rasa khawatir pada sesama rekan kerja. Namun Sung Joon langsung meralat, dia mengakui kalau alasan dia datang karena yang mengalami kecelakaan itu adalah Hye Jin. SUng Joon juga mengakui perasaannya pada Hye Jin. 

Pengakuan Sung Joon benar2 membuat Hye Jin bertambah gugup sampai2 membuat tangannya gemetar saat hendak minum teh. Karena tangannya bergetar, Hye Jin pun sampai menumpahkan teh ke bajunya. Melihat baju Hye Jin basah, Sung Joon langsung pergi kekamarnya dan mengambilkan switer untuk di pakai Hye Jin. Sebenarnya Hye Jin menolak berganti baju, tapi karena SUng Joon memaksa, jadi Hye Jin pun mengganti bajunya. 


Shin Hyuk kembali kekantor dan dia bertanya keberadaan Hye Jin. Sun Min menjawab kalau Hye Jin sepertinya masih berada di rumah Sung Joon. Mendengar itu Shin Hyuk bertanya lagi, kenapa Hye Jin pergi ke sana dan Eung Young menjawab karena Madam Kim menyuruhnya untuk mengantarkan sesuatu. Mengetahui Hye Jin ada di rumah Sung Joon, Shin Hyuk pun berpikir tentang apa yang akan terjadi jika Hye Jin ada di rumah SUng Joon.

Hye Jin sudah berganti baju namun dia belum berani keluar dari kamar mandi, sampai Sung Joon memanggilnya. Dihadapan Sung Joon, Hye Jin benar2 merasa gugup. 

Sung Joon meraih tangan Hye Jin dan menggulung lengan baju yang kebesaran sambil berkata kalau dia mengungkapkan semuanya bukan karena ingin membuat Hye Jin gugup. Semua itu karena dia ingin mengungkapkan perasaannya saja. SUng Joon juga mengakui kalau Hye Jin mirip seseorang yang sudah lama di kenalnya. 


"Aku jadi jujur pada diriku jika denganmu. Bertemu dengan orang yang bisa membuatku menunjukkan siapa aku tanpa kusadari. Bertemu dengan orang yang membuatku ingin bercerita tentang diriku." aku Sung Joon sambil terus melipat lengan baju Hye Jin yang satunya. Mata Hye Jin berkaca2 mendengar pengakuan Sung Joon tanpa bisa berkata apa2. 

Hye Jin pamit namun Sung Joon menahannya karena dia ingin mengantarkan Hye Jin pulang. Saat Sung Joon pergi untuk mengambil kunci mobil, Hye Jin sudah keluar dari apartemen Sung Joon dengan tergesa2. Sung Joon pun hanya menemukan pakaian Hye Jin yang tertinggal di kamar mandinya. 

Terdengar bunyi bel pintu dan Sung Joon bergegas membuka pintu, dia mengira Hye Jin balik lagi. Raut wajah Sung Joon pun langsung berubah kesal saat melihat Shin Hyuk yang datang. Shin Hyuk menerobos masuk ke dalam rumah dan mengambil bir yang dia simpan di kulkas Sung Joon. Dia berkata datang ke sana karena merasa haus dan ingin minum bir. 



Sung Joon kesal dan bertanya apa Shin Hyuk adalah penjaga Hye Jin yang selalu membuntuti kemanapun dia pergi. Shin Hyuk mengiyakan, dia memang penjaga Hye Jin karena hubungan mereka adalah kakak dan adik. Shik Hyuk lalu bertanya tentang Sung Joon sendiri, apa nama hubungannya dengan Hye Jin. Dia mengejek Sung Joon yang merasa sudah menjadi pahlawan Hye Jin. Tak mau kalah, Sung Joon pun balik menyindir dengan mengatakan kalau dia bukan seseorang yang menyembunyikan perasaannya dengan candaan. Shin Hyuk menghela nafas dan kemudian memilih pamit. 


Han Sul dan Joon Woo makan mie pedas di sebuah kedai makan. Han Sul yang sepertinya tidak menyukai makanan pedas, terus mendumel dalam hati karena Joon Woo selalu mengajaknya makan di tempat itu. Melihat Han Sul yang tak bisa makan pedas, Joon Woo pun berkata kalau dia akan makan dengan orang lain saja lain kali. Mendengar itu Han SUl langsung melarangnya, dia berkata kalau dia sangat menyukai makanan pedas, namun ucapan Han Sul itu tidak bisa dipercaya oleh Joon WOo karena Han Sul sudah menghabiskan banyak tisu untuk mengelap hidungnya yang meler gara2 makan mie pedas. 

Joon Woo sudah selesai makan dan sebelum mereka pergi, Joon Woo membuang tisu bekas Han Sul. Melihat itu Han Sul jadi tak enak hati karena tisu itu kotor dan Joon Woo membuangnya langsung dengan tangannya. Pernyataan  mengejutkan kemudian di lontarkan oleh Joon Woo, dia berkata kalau tak masalah karena itu tisu bekas Han Sul. 


Mendengar pernyataan itu, Han Sul langsung mengejar Joon Woo yang berjalan keluar kedai. Han Sul menanyakan maksud pernyataan Joon WOo. Namun Joon Woo tak mau langsung memberitahunya, sehingga membuat Han Sul bertanya apa mereka sekarang pacaran dan Joon Woo menjawab dengan anggukan. Tak mau langsung kepedean Han Sul pun meminta Joon Woo membuktikannya dengan ciuman. Tanpa pikir panjang Joon WOo melakukan apa yang Han Sul minta. Han Sul kembali meminta bukti dengan meminta Joon Woo memegang tangannya. Dengan senang hati Joon Woo meraih tangan Han Sul dan mengajaknya jalan. Han Sul benar2 senang karena akhirnya dia mendapatkan hati Joon WOo. 

Ha Ri menghampiri Shin Hyuk yang sedang duduk di bangku depan mini market. Tak mau masalah jadi berlarut2 Shin Hyuk pun memberitahu Ha Ri kalau Hye Jin sudah tahu semuanya dan Hye Jin sengaja tidak mengatakan langsung karena dia ingin Ha Ri yang mengatakannya sendiri. 

Setelah mendengar kalau Hye Jin sudah tahu semuanya, Ha Ri sempat takut untuk masuk rumah. Namun dia tetap masuk ke rumah dan di dalam rumah dia melihat Hye Jin yang sedang menatap sepatu lamanya. 


"Hye Jin... besok... aku akan kembali ke tempatku. tunggulah sampai besok... sehari saja... maka aku akan kembali ke tempatku." ucap Ha Ri dengan mata berkaca2, dia juga mengucapkan terima kasih karena Hye Jin sudah mau menunggunya untuk mengaku sendiri. 


Hye Jin baru selesai mewawancarai Lee Yi Eun. Dia adalah penulis dongeng anak2. Pada Yi Eun, Hye Jin pun mengaku kalau dulu dia pernah bercita2 menjadi penulis buku anak2. Mendengar itu Yi Eun pun menyuruh Hye Jin meneruskan cita2nya karena dia sendiri mulai menulis setelah melahirkan anak pertamanya. Sebagai penyemangat, Yi Eun kemudian memberikan hadiah berupa buku dongeng anak2 karyanya. Tentu saja Hye Jin senang menerimanya.


Hye Jin membuka lembaran pertama buku itu dan disana tertulis pesan dari Yi Eun, "Semoga kau terus bermimpi."Hye Jin meneruskan membaca buku itu sampai habis. Dia membaca sambil berdiri di jembatan yang dipenuhi ilalang. Wuuuuah... tempatnya bagus banget buat foto2. hehehhe.


Dalam perjalanan pulang, Hye Ji  melihat poster renoir dan itu membuat dia ingin melihat pameran lukisan renoir. Dia berdiri di depan lukisan renoir dan melihat gadis penguntit. Tanpa dia sadari Sung Joon muncul dan berdiri di sampingnya. Saat menyadarinya mereka berdua pun saling menyapa.

Sung Joon bertanya tentang wawancara pertama Hye Jin dan Hye Jin bingung menjelaskannya namun dia berjanji akan membuat artikel yang bagus. 

Mereka kemudian bertemu dengan rombongan anak TK. Salah satu dari anak itu melihat scarf yang di pakai Sung Joon dan diapun berkomentar kalau Sung Joon pasti sedang flu jadi menggunakan scarf seperti mereka. Mendengar komentar anak itu, Sung Joon jadi malu dan langsung melepasnya. 

Hye Jin maju membela Sung Joon dengan mengatakan kalau scaft yang di gunakan Sung Joon adalah untuk trand mode. Karena Hye Jin membela Sung Joon, si anak tadi pun meledek Hye Jin dengan mengatakan kalau Hye Jin pasti mencintai Sung Joon. Mendengar ledekan itu Hye Jin jadi bingung dan gugup, dia pun langsung menyuruh anak2 itu pergi. 

Hye Jin dan Sung Joon berjalan bersama. Hye Jin meledek Sung Joon yang memang selalu menggunakan scaft seperti itu, mendapat ledekan Sung Joon pun hendak melepasnya namun dengan cepat Hye Jin mengatakan kalau dia hanya bercanda. 



Tepat disaat itu ada sepasang pengunjung yang meminta bantuan Hye Jin untuk mengambil gambar mereka. Mereka berfoto di depan gambar renoir dengan mengikuti pose yang ada di dalam gambar. Selesai berfoto si pengunjung menawarkan diri untuk mengambil gambar Hye Jin dan Sung Joon juga. Hye Jin sempat menolak namun Sung Joon langsung memberikan ponselnya pada si pengunjung dan meminta untuk mengambil gambar mereka. 

Sung Joon dan Hye Jin sekarang sudah berada di depan gedung. Sung Joon hendak mengantarkan Hye Jin karena tujuan mereka searah, namun Hye Jin menolak dengan mengatakan kalau dia hendak ke perpustakaan terlebih dahulu dan kemudian merapikan hasil wawancaranya. Sung Joon mengerti dan langsung pamit dengan mengatakan sampai jumpa di hari senin.

Hye Jin memanggil Sung Joon dan berkata sampai jumpa besok. Sung Joon bingung karena Hye Jin berkata besok, padahal besok adalah hari minggu dan mereka berdua tidak akan bertemu di kantor. Namun Hye Jin tetap berkata besok dengan senyum di wajahnya. Walaupun masih bingung, Sung Joon mencoba mengerti dan langsung berjalan pergi.

Sung Joon sudah berada di mobil dan Ha Ri menelponnya mengajak ketemuan. Namun Sung Joon tidak bisa karena ada pertemuan dengan klien. Dia berpikir hari lain untuk bertemu Ha Ri, tapi dengan cepat dia meralat dan berkata kalau malam ini mereka harus bertemu walau larut malam karena ada hal yang harus dia katakan pada Ha Ri.


Sung Joon sudah berada di meja makan bersama Madam Kim dan Mr Bally. Mereka membicarakan kerja sama mereka yang saling menguntungkan. Berkat The Most, koleksi Bally banyak di lihat orang. 

Hye Jin sudah berada dikantor. Dia sempat melihat Shin HYuk yang baru masuk ke dalam lift namun Shin Hyuk tidak mendengar saat dia memanggilnya.


Di dalam kantor tim editor, Hye Jin bertemu dengan Poong Ho yang kelelahan karena baru pulang dari perjalanan bisnisnya. Mendengar kalau Hye Jin baru selesai melakukan wawancara pertamanya, Poong Ho pun ingat kalau yang sebelumnya tidak jadi. Mengingat itu, Poong Ho pun bercerita kalau malam itu Shin Hyuk langsung pergi mencari Hye Jin, karena khawatir. 

Mendengar cerita Poong Ho itu, Hye Jin pun mengaitkannya dengan Shin Hyuk yang malam itu datang menjemputnya dengan mobil dan saat ditanya tentang motor Shin Hyuk tak menjawab. Hye Jin juga teringat saat Shin Hyuk mengaku kalau dia terluka gara2 jatuh dari motor. Menyadari kalau Shin Hyuk terluka karena dirinya, Hye JIn pun langsung berlari keluar. 


Hye Jin masih sempat bertemu dengan Shin Hyuk yang baru sampai di taman. Hye Jin pun langsung meminta konfirmasi dari Shin Hyuk dan Shin Hyuk hanya bisa diam saat menyadari kalau Hye Jin sudah tahu semuanya. 

Sung Joon baru selesai makan malam dengan Mr Bally dan Madam Kim. Dia langsung menelpon Ha Ri dan bertanya keberadaannya. Ha Ri menjawab kalau dia masih ada pekerjaan sedikit lagi dan saat sudah selesai, dia akan langsung keluar. Setelah menutup telepon dari Sung Joon, Ha Ri terlihat gugup.

Shin Hyuk masih terdiam dan Hye Jin terus meminta jawaban Shin Hyuk. Dia ingin memastikan apakan benar Shin Hyuk terluka gara2 dirinya. Shin Hyuk akhirnya mau menjawab, dia membenarkan tentang penyebab dia terluka dan SHin Hyuk kemudian balik bertanya apa sekarang Hye Jin merasa terbebani karena sudah membuat Shin Hyuk terluka. Sama seperti Shin Hyuk tadi, Hye Jin terdiam.



"Baiklah, terbebani saja dan merasa terbebani dan merasa bersalah padaku. Aku ingin kau lebih perhatian denganku." ucap Shin Hyuk terus terang, Hye Jin hendak bicara namun Shin Hyuk langsung membahas tentang janji Hye Jin yang akan memenuhi 3 permintaan Shin Hyuk. Dia ingin menggunakan permintaan terakhirnya sekarang dan permintaan itu adalah...... Shin Hyuk langsung memeluk Hye Jin dengan erat.

"Aku tidak menganggapmu sebagai temanku dan tidak mau menjadi temanmu." ucap SHin Hyuk dan membuat Hye Jin terkejut.

Ha Ri dan atasanya mengantar mr Bally ke dalam mobil. Sekali lagi sang atasan memberi pujian pada Ha Ri karena sudah mau datang walau dia libur. Setelah atasannya pergi, Ha Ri hendak menelpon Sung Joon.



"Min Ha Ri-shi." panggil seseorang dan reflek Ha Ri langsung menoleh ke arah orang yang memanggilnya. Mata Ha Ri langsung terkejut saat menyadari siapa orang yang memanggilnya. Orang itu adalah Sung Joon. 

"Min Ha Ri.... kau siapa?" tanya Sung Joon dengan ekspresi marah karena sudah dibohongi selama ini. 

bersambung
Sinopsis She Was Pretty ep 11


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger