logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 5 Part 2


Hye Jin benar2 bingung dan takut karena potongan puzzle miliknya nempel di sepatu Sung Joon. Dia berpikir satu-satunya cara untuk mengambilnya adalah masuk ke ruang Sung Joon terlebih dahulu. Tepat disaat itu, tukang paket muncul dan mengatakan kalau ada paket untuk Sung Joon. Mendengar itu, Hye Jin langsung mengambil paket itu dan masuk ke ruangan Sung Joon. 

Saat Hye Jin memberitahunya kalau ada paket, Sung Joon hanya berkata untuk meletakkan paket itu dan Hye Jin bisa pergi. Tapi bukannya langsung pergi, Hye Jin malah terus melihat sepatu Sung Joon. Hye Jin kemudian sengaja menjatuhkan pensil dan dengan alasan harus mengambil pensil, Hye jIn pun masuk ke kolong meja Sung Joon. 

Tak mudah bagi Hye Jin untuk mengambil potongan puzzle itu karena kaki Sung Joon terus bergerak dan merasa ada yang aneh dengan Hye Jin, Sung Joon pun langsung melihat ke bawah meja dan bertanya “apa yang kau lakukan?”

Hye Jin langsung berdiri dan hendak pergi. Tapi karena dia ingin mendapatkan puzzle itu segera, jadi dia menawarkan diri untuk menyemir sepatu Sung Joon. Namun sayang Sung Joon menolak.


Tepat disaat itu Poong Ho masuk untuk memberikan dokumen yang harus di tanda tangani Sung Joon. Mendengar Hye Jin pandai menyemir sepatu, Poong Ho pun langsung menyuruh Hye Jin untuk menyemir sepatu miliknya. 

Karena tidak fokus saat menyemir, Hye Jin hampir membakar sepatu Poong Ho. Tepat disaat itu Sung Joon keluar dan saat dia lewat di depan Hye Jin, puzzle yang menempel di sepatunya lepas. Merasa ada yang lepas dari sepatunya, Sung Joon pun mengecek sepatunya dan dia tak menemukan yang aneh. 


Dia kemudian hendak menoleh untuk melihat apa yang dia injak di belakang. Namun tiba2 badan Sung Joon ditarik ke dalam pelukan Shin Hyuk. Shin Hyuk melakukan hal itu untuk mendapatkan potongan puzzle dan menyembunyikannya di bawah sepatunya agar tak telihat oleh Sung Joon. Melihat pose pelukan mereka, tentu saja langsung membuat semua pegawai yang sedang ada diruangan itu terkejut. 



Apa yang sudah dilakukan Shin Hyuk padanya, benar2 membuat Sung Joon kesal. Dia pun langsung pergi begitu saja setelah mengungkapkan rasa tak sukanya pada Shin Hyuk. Setelah Sung Joon pergi, Shin Hyuk menunjukkan pada Hye Jin kalau puzzle milik Hye Jin sekarang ada pada dirinya. 



Shin Hyuk lalu mengajak Hye Jin makan dan minum soju di sebuah pojangmacha. Disana dia memberikan potongan puzzle itu pada Hye Jin. Shin Hyuk tahu kalau Hye Jin sedang mencari benda itu seharian dari percakapan Hye Jin dan ahjumma tadi pagi. Selain itu Shin Hyuk juga mengaku kalau dia sudah tahu tentang Hye Jin yang ternyata adalah teman masa kecil dan cinta pertama Sung Joon.

Flashback!
Pada saat Hye Jin mabuk dan menelpon Sung Joon, Shin Hyuk langsung mematikan ponsel itu karena Hye Jin mengatai Sung Joon anjing. Namun Hye Jin yang benar2 sudah mabuk, langsung mengambil kembali ponselnya dan meneruskan kata2nya. Saat itulah Hye Jin mengaku kalau dia adalah Kim Hye Jin teman masa kecilnya Sung Joon dan juga cinta pertamanya Sung Joon. Setelah mengakui semua itu, Hye Jin pingsan. 

Mendengar kalau dirinya sudah mengakui semua itu pada Shin Hyuk, Hye Jin langsung meneguk soju-nya dan berkata kalau dia merasa lega. Dia lega karena akhirnya dia sudah mengungkapkan rahasianya.

Shin Hyuk lalu bertanya apa alasan yang membuat Hye Jin berpura2 menjadi orang lain. Hye Jin menjawab kalau semua itu karena Hye Jin yang sekarang sangat menyedihkan, sedangkan Kim Hye Jin yang Sung Joon ingat dulu adalah Kim Hye Jin yang menakjubkan. Anak yang sangat populer dan rajin belajar. Hye Jin lalu memberitahu Shin Hyuk, kalau dia dulu adalah anak yang cantik.

“Sekarang juga masih.” Ucap Shin Hyuk.
“Apa?”

“Aku bilang kau cantik, sampai sekarang.” Jelas Shin Hyuk dan Hye Jin hanya menganggap pernyataan itu adalah untuk menghiburnya. 

Hye Jin kemudian mengucapkan permintaan maafnya karena sudah menyinggung tentang adiknya Shin Hyuk. Dan Shin Hyuk pun tak mempermasalahkannya. 

“Editor Kim, mulai sekarang, anggap saja aku sebagai dongsaeng-mu.” Ucap Hye Jin.

“Apa?”

“benar! Aku akan menghormatimu sebagai oppa mulai sekarang. Aku akan jadi dongsaengmu.” Janji Hye Jin dan Shin Hyuk tentu saja tidak menolak, dia langsung meminta Hye Jin untuk membuatkannya ssam ( selada bungkus ) untuk dirinya. Hye Jin pun langsung menuruti permintaan kakak barunya itu. 



Sung Joon sedang mengendarai mobilnya, dan saat dia sedang menunggu lampu merah, dia melihat kebersamaan Hye Jin dan Shin Hyuk. Dari raut wajahnya, terlihat sedikit rasa cemburu, karena dia terus melihat ke arah mereka berdua. Bahkan walau sudah pergi menjauh dari tempat Hye Jin dan Shin Hyuk makan, Sung Joon masih terlihat memikirkan kedekatan mereka.

Shin Hyuk lalu bertanya bagaimana jika Sung Joon menyadari lebih dulu kalau Hye Jin adalah teman masa kecilnya. Hye JIn menjawab kalau hal itu tidak akan mungkin, sebab orang yang Sung Joon menggap orang lain yang jadi cinta pertamanya. Mendengar itu tentu saja Shin Hyuk penasaran siapa orangnya dan Hye Jin menjawab kalau orang itu adalah belahan jiwanya. 

Orang yang Hye Jin anggap adalah belahan jiwanya, sekarang sedang berusaha mengkhianatinya. Kenapa saya bilang seperti itu karena sekarang Ha Ri sedang berada di tempat fitnes dan mencari2 Sung Joon disana. Namun sayang hari itu Sung Joon tidak pergi nge-gym, jadi Ha Ri pun tak bertemu Sung Joon disana. 


Setelah minum soju bersama Hye Jin, Shin Hyuk mampir ke minimarket untuk membeli ramen, namun sayang uangnya kurang. Saat Shin Hyuk sedang merayu si penjaga toko untuk memberikan diskon padanya, Ha Ri muncul dan membayar ramen yang Shin Hyuk beli. 

"Sekarang kita impas." ucap Ha Ri pada Shin Hyuk.

"Apa? kalau begitu belikan aku kimchi juga." pinta Shik Hyuk.

Sekarang mereka berdua sudah berada di meja depan mini market. Ha Ri menemani Shin Hyuk makan, dia kemudian bertanya kenapa Shin Hyuk tidak minta staf hotel membelikan dia makan, malah makan di depan minimarket. Shin Hyuk pun menjawab kalau makan ramen di depan mini market setelah mabuk, rasanya sangat lezat dan nikmat. 

Melihat gaya makan Shin Hyuk yang begitu urakan dan cuek, Ha Ri dalam hati terus bertanya2 apa orang seperti Shin Hyuk adalah anak orang kaya. 



Beberapa menit kemudian, kita melihat Ha Ri sudah menghabiskan satu cup ramen. Wkkwkw.... ternyata dia ngiler liat Shin Hyuk makan. Tepat disaat itu ponsel Ha Ri berdering dan dia menyebut orang yang menelponnya dengan sebutan "Manura". Mendengar sebutan itu membuat Shin Hyuk bertanya2 siapa orang itu.

Ternyata yang menelpon Ha Ri adalah Hye Jin yang menanyakan tentang keberadaannya. Setelah menutup telepon, Ha Ri menjelaskan kalau orang yang menelponnya tadi adalah teman serumahnya dan Ha Ri mengaku kalau dia sudah menganggap temannya itu seperti saudara sendiri.

Ha Ri kemudian menyadari kalau dia sudah menghabiskan ramennya, bahkan tak bersisa. Menyadari hal itu, Ha Ri jadi menyesalinya. Dia bahkan mengeluh pada Shin Hyuk, karena Shin Hyuk tak menghentikannya saat dia makan. 

Ha Ri dan Shin Hyuk jalan bersama menuju hotel. SAmbil jalan Ha Ri terus menyalahkan dirinya sendiri karena sudah ikut-ikutan Shin Hyuk makan ramen. Mereka berpisah di depan hotel, Shin Hyuk masuk hotel dan Ha Ri menunggu Hye Jin di depan hotel. Sebelum pergi, Shin Hyuk memberi Ha Ri permen karet untuk dessert makan malam mereka. 

Tepat disaat itu Hye Jin datang, namun dia hanya melihat Shin Hyuk dari belakang. Ha Ri mengatakan kalau orang yang beru bersamanya itu adalah orang yang sudah dia kira gelandangan, padahal dia adalah penghuni kamar suiteroom. Mendengar itu Hye Jin jadi penasaran pada wajah si pria tersebut. Dia tidak tahu kalau pria itu adalah Shin Hyuk.

Ha Ri lalu mencium bau alkohol pada Hye Jin, jadi dia memberikan satu permen karet untuk Hye Jin. Saat ditanya Hye Jin minum dengan siapa, Hye Jin hanya menjawab kalau dia habis minum dengan "reporter aneh". Mendengar nama reporter aneh, Ha Ri langsung tahu kalau itu adalah reporter yang selalu mengganggu Hye Jin. Ternyata Hye Jin sudah menceritakan tentang Shin Hyuk pada Ha Ri, namun Hye Jin tidak pernah menyebutkan namanya karena Hye Jin menyebutnya dengan sebutan reporter aneh. 

Besoknya Ha Ri mengambil jas Sung Joon yang dipinjamkannya di tempat laundry. Di dalam saku jas tersebut ada kertas yang ada gambar Ha Ri-nya. Itu adalah gambar Ha Ri saat dia marah-marah pada si tukang hidung belang. 


Ha Ri kemudian menemui teman kencanya. Mungkin karena sudah merasa nyaman dengan apa yang dia lakukan jika bersama dengan Sung Joon, Ha Ri lalu menuntut teman kencannya untuk melakukan hal yang sama, namun pria itu malah menolak dan bertanya ada apa dengan Ha Ri sekarang. Ha Ri kesal dan langsung menghidupkan radio, dan kebetulan lagu yang di putar adalah lagi kesukaan Sung joon. 

"Aku ingat... saat Heath Ledger menyanyikan ini di dalam film. Ini adalah Can't take my eyes off you dari film Ten Things I Hate About You." ucap si penyiar radio.

Mobil yang Ha Ri tumpangi sedang berhenti di sebuah lampu merah, tepat di saat itu Sung Joon menyebrang jalan dan melintas di depan mobil Ha Ri. Melihat Sung Joon, Ha ri langsung turun dari mobil dan mengejar Sung Joon. Dalam perjalanan mengejar Sung Joon, Ha Ri teringat pada pertanyaan Hye Jin tentang cinta sejati. Ha Ri sepertinya merasa kalau dia benar2 menyukai Sung joon. Pengejaran Ha Ri berhenti karena kakinya terluka. kakinya terluka karena sepatu yang dia pakai terlalu kecil. 


"Aku hanya ingin beritahu dia, judul filmnya. Ten Things I Hate About You."
(Judul film itu di korea diartikan menjadi "10 alasan kenapa aku tidak bisa mencintaimu")


Seorang ahjumma menemukan sepatu milik Ha Ri saat bersih-bersih di gudang. Ha Ri menghampiri Shin Hyuk, saat dia hendak berangkat kerja. Dia meminta Shin Hyuk membantunya.

"Supaya aku tidak serakah pada sepatu yang salah lagi. bisakah kau membantuku?" ucap Ha Ri dengan tatapan sedih.

Waktu makan siang tiba, semua pegawai tim editor makan bersama. Joo Young tidak ikut karena ada meeting, dia kemudian memesan dibelikan sandwich pada Hye Jin. Sebelum pergi, Hye JIn menoleh sebentar ke ruangan Sung Joon yang tertutup rapat. Hye Jin lalu bertanya apa mereka tidak mengajak Sung Joon, pertanyaan itu langsung dijawab tidak oleh yang lainnya, karena mereka tak mau merasa stres saat makan juga. 

Mereka makan di restoran yang sama. Karena masih mengira Joon Woo adalah anak orang kaya, Han Sul terus memeberikan perhatiannya pada Joon Woo, namun Joon Woo tak terlalu menanggapinya. Berbeda dengan Hye Jin yang terus kepikiran dengan Sung Joon, dia kepikiran pada Sung Joon yang tak punya teman di Korea, jadi dia pasti tidak punya teman makan. 




Joon Woo kemudian menyampaikan pda semuanya kalau dia melihat pacar SUng Joon. Mendengar pernyataan itu, Shin Hyuk langsung menoleh ke arah Hye Jin. Tak mau Hye Jin sakit hati, Shin Hyuk langsung berkata kalau wanita yang bersama Sung Joon belum tentu pacarnya. 


Sung Joon sendiri sekarang sedang berada di perpustakaan dengan segelas kopi dan membaca majalah fashion. Tepat disaat itu Ha Ri menelpon dan mengajak ketemuan nanti malam. 

Waktunya membeli sandwich dan Hye Jin tidak hanya membeli satu, dia membeli 2 sandwich. 



Han SUl mendapat telepon dari temannya yang mengajak dia pergi ke acara reuni. Awalnya Han Sul mengatakan tidak bisa karena masih punya banyak pekerjaan, namun dia kemudian ingat pada Hye Jin dan berniat memberikan pekerjaan itu pada Hye Jin agar dia bisa pulang cepat. Tanpa Han Sul sadari, Sung Joon mendengar semua yang dia katakan. 



Sung Joon masuk ke ruangan tim editor, dia melihat Hye Jin baru saja keluar dari ruangannya. Tanpa berkata apa2 Sung Joon masuk ke dalam ruangannya dan terkejut melihat sandwich dengan minuman ringan sudah ada di atas meja kerjanya. Dia bisa menebak kalau makanan dan minuman itu dari Hye Jin. 

Seperti yang sudah direncakannya, Han Sul memberikan pekerjaannya pada Hye Jin. Dari dalam ruangannya, Sung Joon melihat itu semua. Mata Hye Jin tiba2 mengarah ke SUng Joon, ketangkap basah sedang melihat ke arah Hye Jin, Sung Joon dengan tergesa2 langsung menutup tirai jendelanya. 

Shin Hyuk sedang sendirian, dia teringat kembali pada permintaan Ha Ri. Ternyata Ha Ri meminta Shin Hyuk untuk berpura2 menjadi pria yang akan menikah dengannya di depan pria lain nanti malam. 

Hye Jin sibuk melakukan pekerjaan yang diberikan Han Sul padanya. Semua pegawai satu persatu pulang. Saat hendak pergi Joo Young tak sengaja menyenggol gelas kopinya. Karena dia sedang buru2 Hye Jin menghampirinya dan mengatakan kalau dia yang akan membersihkan bekas tumpahan kopinya. 

SUng Joon lewat saat Hye Jin sedang membersihkan lantai. Dia melihat Hye Jin kepanasan, karena kopinya mengenai luka yang ada di jarinya. Hye Jin kemudian berdiri dan menyapa Sung Joon, dan Sung Joon terus melihat plester di jari Hye Jin yang mulai terbuka. 

"Anak magang, apa kau punya jasa pelayanan?"

"Apa?"

"Kenapa kau mengurusi... ah lupakan." ucap Sung Joon dengan nada kesal. Tak mau terlihat kalau dia sedang perhatian pada Hye Jin, Sung Joon pun mengubah kalimatnya, dia bertanya apa Hye Jin akan menyentuh barang2 kantor dengan tangan seperti itu. Hye Jin pun menyadari kalau tangannya memang kotor. Sung Joon lalu menyuruh Hye Jin untuk mencuci tangannya dan memasang plester. 

Hye Jin mengiyakan permintaan Sung Joon dan berusaha mencari plester. Sung Joon geram dan langsung menarik Hye Jin ke pantri. Dia menunjukkan tempat obat2-an milik tim editor. Dia bahkan mengambilkan plaster dan memberikannya pada Hye Jin. 



Hye Jin langsung berjalan pergi sambil membuka plasternya. Melihat Hye Jin yang tak bisa membuka bungkus plester dengan benar, Sung Joon langsung menarik Hye Jin dan mengajari Hye Jin memasang plester. Nasmun walau sudah di ajari cara memasangnya, Hye Jin tetap memakainya dengan caranya sendiri dan hasilnya tak benar. Melihat itu SUng Joon langsung memperbaikinya. Sebelum pergi dia memperingatkan Hye Jin untuk mengurus dirinya terlebih dahulu baru mengurus urusan orang lain. 

Sung Joon pergi dan Hye Jin bertanya2 penyebab Sung Joon berubah baik padanya. Hye Jin mengira semua itu karena dia sudah membelikan sandwich untuk Sung Joon. 

Saat pulang, hujan turun dengan derasnya dan Hye Jin langsung berlari kencang menuju halte bis. Sung Joon sendiri sudah berada di dalam mobilnya, di jalan lalu lintas macet karena ada kecelakaan. Sung Joon melihat wanita yang jadi korban kecelakaan dimana korban itu masih ada di dalam mobil. Melihat korban itu, Sung Joon langsung teringat pada ibunya yang juga meninggal dengan kecelakaan yang sama. Mengingat semua itu membuat Sung Joon sesak nafas. Dia sampai sanggup menjalankan mobilnya. Karena merasa panas dan sesak, Sung Joon keluar dari mobilnya. 



Hye Jin yang sudah berada di dalam bis, melihat SUng Joon jalan sempoyongan di jalan raya. Di tempat lain, Ha Ri dan Shin Hyuk sedang menunggu kedatangan Sung Joon. Hye Jin turun dari bus dan menghampiri Sung Joon. Hye Jin berusaha membawa Sung Joon kepinggir jalan namun Sung Joon masih tetap duduk disana sambil terus melihat ke mobil yang mengalami kecelakaan. 

Melihat apa yang Sung Joon lihat, Hye Jin pun tahu penyebab Sung Joon seperti itu. Karena dulu Sung Joon juga pernah seperti itu. Sama seperti yang dia lakukan saat itu, Hye Jin menggunakan jaketnya untuk menutupi kepala Sung Joon dan juga kepalanya. 



"Jangan lihat sana. jangan dilihat. Tidak akan ada yang terjadi. Tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Tidak akan ada yang terjadi." ucap Hye Jin pada Sung Joon dan SUng Joon pun mulai mengalihkan pandangannya. Dia melihat ke arah Hye Jin. 

Beralih pada Shin Hyuk dan Ha Ri. Shin Hyuk mulai bosan menunggu sampai2 dia meniup2 minumannya. 

Disisi lain, Hye Jin masih terus menenangkan SUng Joon. Melihat Hye Jin dengan posisi seperti itu membuat Sung Joon teringat pada Hye Jin muda. Dia pun menyentuh pipi Hye Jin dan memanggilnya, "Hye Jin-a."

Flashback!

Sung Joon menandai tanggal dan diberi nama "Hari Kidal Sedunia - Hari pertama dapat teman". Ternyata itu adalah hari dimana Sung Joon menerima Hye Jin sebagai temannya karena Hye Jin lah yang bisa menenangkan dirinya. 


Sung Joon terus melihat wajah Hye Jin sampai2 mereka tak sadar ada truk yang hendak menabrak mereka. 
Bersambung
Sinopsis She Was Pretty Ep 6

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger