logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 13


Hye Jin menjenguk Sung Joon yang terbaring di rumah sakit untuk memberikannya pelukan. Mengetahui kalau Hye Jin sudah mau menerima dirinya, Sung Joon tentu saja senang dan dengan lembut diapun mencium Hye Jin. Saat mereka berpelukan lagi, tiba2 terdengar suara Madam Kim dan tentu saja mereka langsung melepaskan pelukan mereka.

Saat Madam Kim masuk kamar Sung Joon, Hye JIn sudah tak ada lagi di sana. Kemana Hye Jin? dia bersembunyi di dalam lemari. Untungnya Madam Kim tak terlalu lama di sana, karena dia harus pergi untuk menghadiri rapat. 



Setelah Madam Kim pergi, Sung Joon membuka lemari dan melihat Hye Jin yang ketakutan karena tadi Madam Kim hendak membuka pintu lemari. Keduanya kemudian saling tatap dan Sung Joon hendak mendekatkan wajahnya pada Hye Jin namun saat dia melihat mata Hye Jin sudah tertutup, Sung Joon mengurungkan niatnya untuk mencium dan malam meledek Hye Jin yang menjadi maniak ciuman. 

Di tuduh seperti itu, langsung membuat Hye Jin membantah dengan keras. Di tengah Hye Jin yang sibuk memberikan alasan, Sung Joon tiba2 mengecup bibir, kening dan pipi Hye Jin. Hal itu tentu saja membuat Hye Jin tersenyum senang. 



Hye Jin pergi kerja seperti biasa, dia bertemu dan satu lift dengan Shin Hyuk. Mereka berdua berdiri di bagian paling belakang. Tiba2 Shin Hyuk mengeluarkan suara dari mulutnya seperti orang sedang buang angin. Semua orang yang di dalam lift langsung melihat ke arah mereka dan Shin Hyuk pun berkata kalau Hye Jin yang buang angin. Tentu saja hal itu membuat Hye Jin malu dan kesal pada Shin Hyuk. 

Melihat Hye Jin yang kesal dan marah2 padanya, Shin Hyuk langsung berkata kalau seperti itulah Jackson yang dia kenal. Dia pun meminta Hye Jin untuk tidak merasa canggung lagi padanya, karena dia tak mau kehilangan adik seperti Jackson. Sebelum pergi Shin Hyuk berpesan agar Hye Jin memberitahunya kalau Sung Joon berbuat jahat padanya. 

Sung Joon hendak naik lift namun ternyata dia salah masuk lift, lift yang hendak dia masuki pintunya belum terbuka, sehingga membuatnya menabrak pintu lift dan terjatuh. Menyadari dirinya jatuh terduduk seperti itu, Sung Joon hanya bisa tertawa karena dia sadar sebut itu akibat dia terlalu fokus pada tab-nya. Dan tanpa Sung Joon sadari kalau apa yang terjadi padanya, dilihat oleh Eun Young dengan tatapan heran dan bingung. 

Sung Joon masuk ke dalam kantor The Most dan langsung pura2 merasa silau saat melihat Hye Jin di lantai atas. Melihat Sung Joon yang sudah masuk kerja, Joo Young pun bertanya apa Sung Joon sudah baikan. Dengan senyum di wajahnya, Sung Joon menggerak2an badannya dan berkata kalau dia baik2 saja. 

Melihat sikap Sung Joon yang terus tersenyum, membuat Han Sul berkomentar kalau ada yang aneh dengannya. Eun Young pun menambahkan apa yang dia lihat tadi. Poong Ho lalu menebak kalau wajah2 sumringah seperti Sung Joon itu pasti karena sedang berkencan dengan seseorang. Mendengar apa yang Poong Ho katakan, Shin Hyuk langsung melihat ke arah Hye Jin yang pura2 tak dengar dan Ah Reum langsung penasaran dengan wanita yang dikencani Sung Joon. 

Tiba2 Hye Jin menjatuhkan baju yang sedang dia rapikan saat mendengar rasa penasaran Ah Reum pada wanita yang Sung Joon kencani. Shin Hyuk yang tahu semuanya hanya tersenyum melihatnya. 



Hye Jin masuk ke ruangan Sung Joon dan memberitahunya agar tidak terlalu ketara kalau dia sedang jatuh cinta dan berkencan dengan seseorang. Sebelum keluar ruangan, Hye Jin meminta Sung Joon agar membatasi minum kopi sampai 3 cangkir perhari dan juga tidak membuka tirai jendela agar yang lain tidak bisa melihat Sung Joon yang sedang senyum-senyum sendiri. Sung Joon hanya senyum2 melihat Hye Jin pergi sambil berkomentar kalau Hye Jin sangat imut jika sedang panik seperti itu. Sung Joon pun meminum kopi yang ada di mejanya, karena dia masih punya kesempatan minum kopi. 



Tim The Most mengadakan rapat. Di sepanjang rapat Hye Jin terus melihat Sung Joon yang sangat berbeda dengan Sung Joon ketika kecil. Membayangkan Sung Joon berubah menjadi Sung Joon kecil, membuat Hye Jin senyum2 sendiri. Sampai2 dia berseru "He-hee."

Mendengar seruan Hye Jin itu semua orang langsung melihat kearahnya dan Sung Joon pun menegornya dan meminta untuk fokus saat rapat. Rapat selesai dan satu per satu orang keluar, saat mereka melewati Hye Jin, mereka pun meledek Hye Jin yang di tebak sedang kasmaran. 

Hye Jin benar2 tak bisa mengontrol dirinya yang sedang merasa senang. Dia terus bernyanyi2 sambil bekerja, dia bahkan tak perduli semua orang melihat ke arahnya sampao Poong Ho menghampirinya dan menegurnya. Sung Joon melihatnya dari dalam ruangan, dia pun bergumam kalau Hye Jin lah yang tak bisa mengontrol diri, tapi dia tadi malah menceramahinya.


Hye Jin dan Sung Joon berpapasan. Hye Jin menggoda Sung Joon yang berakting memarahinya tadi saat rapat, namun raut kecewa langsung terlihat pada Hye Jin saat Sung Joon berkata kalau dia tadi tidak sedang berakting tapi memang mau menegur Hye Jin yang tak fokus. Namun saat Hye Jin berjalan pergi, Sung Joon langsung tersenyum dan bergumam kalau Hye Jin sangat imut saat sedang kesal.

Lagi2 tim editor membahas tentang "Ten" dan Poong Ho membenarkan kalau penulis yang bernama Ten itu berasal dari Korea karena latar belakang buku terbarunya adalah di Korea. Tepat disaat semua orang mempertanyakan siapa Ten, Madam Kim muncul dan berkomentar kalau makna nama Ten bukanlah dari bahasa Inggris yang berarti 10, melainkan Ten dalam bahasa korea yang berarti ada sesuatu disini. Setelah memberitahukan pendapatnya, Madam Kim pun berjalan pergi. Joo Young merasa kalau Madam Kim tahu sesuatu dan Shin Hyuk juga mengerutkan dahinya seperti memikirkan sesuatu.

Han Sul tanpa sengaja mendengar Madam Kim yang hendak ketemuan dengan keponakannya pukul 5 sore. Masih penasaran dengan siapa si anak Presdir Jisung itu, Han Sul pun sudah stand by di cafe sebelah untuk melihat siapa keponakan Madam Kim. Namun sebelum keponakan Madam Kim yang dinanti2kannya datang, Ah Reum muncul dan menyuruh Han Sul kembali bekerja. Bukan hanya Han Sul yang gagal melihat siapa sebenarnya keponaan Madam Kim, kita juga tidak diperlihatkan langsung pada orangnya, kita hanya dilihatkan pada jas-nya saja. 



Sung Joon mengantarkan Hye Jin ke rumah orang tuanya, karena malam itu ada acara makan2 perayakan pernikahan kedua orang tua Hye Jin. Saat Sung Joon hendak kembali lagi ke kantor, Hye Rin melihatnya dan langsung mengajak Sung Joon masuk ke dalam rumah. Dan akhirnya semua anggota keluarga Hye Jin tahu kalau Hye Jin dan Sung Joon sekarang sudah pacaran.

Saking bahagianya Hye Jin mendapatkan pacar setampan Sung Joon, ayah, ibu dan adik Hye Jin sangat menyambut Sung Joon sampai2 saat mereka makan bersama, mereka bertiga mengambilkan makanan untuk Sung Joon sampai mangkuk Sung Joon penuh. Hye Jin sendiri merasa tak nyaman dan berteriak agar mereka menghentikan tingkah mereka yang seperti itu, namun mereka bertiga tak perduli dan menganggap kalau Hye Jin pasti sedang merasa cemburu. 

Selesai makan malam, mereka semua berfoto bersama. 

Karena Sung Joon harus balik lagi ke kantor, Hye Jin pun mengantarkannya keluar. Setelah Hye Jin kembali masuk ke dalam rumah dan saat Sung Joon hendak melangkah pergi, dia bertemu dengan Ha Ri. Karena ada hal yang belum selesai di antara mereka, mereka pun bicara berdua.



Ha Ri minta maaf atas apa yang sudah dia lakukan dan Sung Joon sepertinya sudah tak mempermasalahkannya lagi. Diakhir obrolan mereka, Sung Joon mengajak Ha Ri berteman dan Ha Ri pun mengiayakan ajakan itu. 

Ha Ri sekarang sudah berada di rumah Hye Jin dan sedang mencuci piring dengan Hye Jin. Tak mau ada yang di tutup2i lagi, Ha Ri pun memberitahu Hye Jin kalau dia tadi bertemu dengan Sung Joon. Hye Jin lega akhirnya Ha Ri dan Sung Joon sudah menyelesaikan masalah mereka. 

Hye Jin sudah berada di rumah dan dia mendapat telepon dari Sung Joon saat sedang menyikat gigi. Karena Sung Joon tak mau teleponnya di matikan dan malah ikut2an sikat gigi, jadi mereka berdua telponan sambil sikat gigi. Malam itu Hye Jin sedang sendirian di rumah karena Ha Ri menginap di rumah orang tuanya. Tiba2 Sung Joon datang ke rumah Hye Jin sambil membawakan bungeoppang untuk Hye Jin karena tadi saat menonton TV dan melihat iklan, Hye Jin berseru kalau dia ingin makan bungeoppang.


Hye Jin dan Sung Joon sekarang sudah berada di dalam mobil dan memakan bungeoppang bersama. Setelah selesai makan, Hye Jin dan Sung Joon mendengar lagu kesukaan mereka sampai mereka berdua ketiduran dan bangun2 matahari sudah muncul. Hye Jin yang bangun pertama kali langsung membangunkan Sung Joon dan keluar dari mobil SUng Joon untuk siap2 berangkat kerja. Sung Joon juga langsung pergi dengan mobilnya. 

Hye Jin masuk ke kantor dan tak lama kemudian Sung Joon juga datang. Mereka saling senyum saat saling lihat. Siangnya, Hye Jin pergi ke tempat dia bekerja dulu. Seul Bi yang biasanya acuh pada Hye Jin sekarang merasa bangga pada Hye Jin karena nama Hye Jin tercantum di dalam majalah. Manager Boo kemudian mengingatkan Hye Jin kalau 3 minggu lagi Hye JIn akan kembali lagi ke tempat mereka, mendengar itu Hye JIn terlihat tak rela pergi dari Tim editor The Most. 

Di ruang tim editor semuanya masih membicarakan tentang Ten dan Joon Woo dengan bangga mengatakan kalau dia sudah melihat konfirmasi dari Ten kalau dia memang orang korea. Tiba2 disaat itu muncul orang asing yang mencari Sung Joon. Ternyata orang itu adalah perwakilan dari pusat yang mengingatkan SUng Joon kalau waktunya tidak lama lagi. 

Setelah mengantarkan orang asing itu, Sung Joon kembali dengan wajah lesu. Dia masih tak mau mengatakan apa yang terjadi pada semuanya, walau mereka tanya ada apa. Diapun langsung marah saat Joo Young mengatakan kalau mereka tidak akan berhasil mewawancarai Leonard Kim. Sebelum masuk ke dalam ruangannya, dia mengatakan kalau dia sendiri yang akan menghubungi Leonard Kim. 



Shin Hyuk menemui Sung Joon dan memberikan USB yang berisi film pendek buatan Leonard Kim saat masih sekolah. Shin Hyuk pikir mereka bisa mendekati Leonard Kim dengan film itu. 

Joon Woo memberitahu semua anggota tim kalau The Most akan di tutup setelah 2 minggu lagi. Dia mendapat kabar itu dari kantor pusat. Mendengar itu semua orang jadi panik, Joo Young yang notabennya senior di sana langsung menemui Sung Joon di ruangannya dan menanyakan kebenarannya. Sung Joon pun tak bisa lagi menutupi kebenaran itu. Mengetahui kalau Sung Joon sudah menyembunyikan hal besar itu darinya dan dari semuanya, Joo Young marah, sampai2 dia pulang begitu saja. Apa yang di lakukan oleh Joo young diikuti oleh yang lainnya, hingga tinggal Hye Jin dan Shin Hyuk saja di ruangan itu. 

Sung Joon sendirian di ruangannya dan Hye Jin masuk untuk menghibur dan menyemangatinya namun malam itu Sung Joon ingin sendirian, tak mau di ganggu. Keesokanharinya, Sung Joon hanya bekerja bersama dengan Shin Hyuk dan Hye Jin untuk menyelesaikan The Most edisi 20. Namun hal itu bukanlah hal yang mudah, karena Joo Young dan kawan sangat diperlukan bantuannya. 

Madam Kim memanggil Sung Joon keruangannya, dia mengingatkan Sung Joon kalau cara yang dia pakai selama ini tidaklah benar. Hal yang seharusnya Sung Joon lakukan adalah memberitahu semuanya dan mempercayai timnya. Karena ketika Sung Joon tidak memberitahu kebenarannya, mereka semua merasa kalau Sung Joon tidak mempercayai mereka sebagai tim. 

Sung Joon sekarang sudah berada di ruangan The Most sendirian, di tengah kegelapan dia merenungkan semua ucapan orang tentang dirinya dan cara kerjanya. 


Saat hendak pulang, Sung Joon bertemu dengan Hye Jin yang menunggunya di parkiran. Hye Jin mengambil kunci mobil Sung Joon dan akan mengantarkannya pulang. Hye Jin tak tega melihat Sung Joon yang dalam keadaan seperti itu menyetir mobil sendiri, dia takut Sung Joon pingsan lagi. Melihat perhatian Hye Jin yang begitu besar, Sung Joon pun langsung memeluknya. Sambil memeluk Sung Joon, Hye Jin menyemangati Sung Joon dan mengajaknya untuk berjuang bersama-sama.

Keesokanharinya Hye Jin dan Shin Hyuk berangkat kerja dengan wajah lemas. Namun wajah lemas itu langsung hilang saat mereka melihat semua tim editor The Most lengkap di ruangan itu. Saking senangnya, Hye Jin langsung memeluk Joo Young. 

Wuuuah... scene ini benar2 buatku terharu...

Tepat di saat itu Sung Joon muncul dan mengingatkan semuanya kalau mereka akan ada rapat 20 menit lagi. Ya, sepertinya Sung Joon sudah tahu dengan kembalinya mereka semua, dan sepertinya Sung Joon lah yang membujuk mereka semua untuk kembali. 

Semua orang sudah berada di ruang rapat saat Sung Joon masuk sambil menelpon. Ternyata itu adalah telepon dari Leonard Kim yang memberitahukan kalau dia setuju untuk di wawancara, semuanya langsung bersorak gembira mendapat kabar tersebut. Namun ada yang aneh, Shin Hyuk yang tadinya ikut senang tiba2 langsung terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu. 

Semua tim editor makan bersama tentu saja tanpa Sung Joon. Mereka semua memuji kerja keras Sung Joon yang berhasil mendapatkan persetujuan Leonard Kim. Mereka juga kemudian menceritakan tentang Sung Joon yang mendatangi mereka satu per satu dan minta mereka kembali ke The Most. Hye Jin tambah semakin bangga pada Sung Joon yang mau mendatangi mereka satu per satu. Mereka semua pun bersulang untuk merayakan keberhasilan mereka mendapatkan persetujuan dari Leonard Kim. 

Sung Joon masuk ke ruangannya dan terkejut melihat ada kotak makanan di atas mejanya. Saat menyadari kalau makanan itu masih hangat, dia pun langsung berlari menyari si pengirim. Dan untungnya di pengirim masih berada di depan gedung. Ya, si pengirimnya adalah Hye Jin, dia sengaja membawakan makanan untuk Sung Joon yang hendak lembur di hari libur.



Karena ada makanan yang banyak dan Hye Jin juga belum pergi, Sung Joon pun langsung membawanya pergi ke pinggir danau. Mereka makan berdua disana. Sung Joon sangat menyukai masakan buatan Hye Jin. 

Selesai makan, Sung Joon memasukkan kembali kotak makanan itu di dalam mobil, saat dia hendak kembali ke tempat Hye Jin duduk, tiba2 syal orang yang melewatinya jatuh dan dengan baik hatinya Sung Joon mengembalikan syal tersebut. Ketika Sung Joon berbalik, dia tak menemukan Hye Jin di tempatnya tadi. Tak melihat Hye Jin membuat Sung Joon panik dan langsung mencarinya.


Ditengah kepanikanya, Hye Jin tiba2 muncul dan mengagetkannya dari belakang. Hye Jin kemudian mengajak Sung Joon melihat danau. Karena angin danaunya terlalu kencang, Hye Jin pun mengeluh kedinginan. Mendengar itu Sung Joon berdiri di belakang Hye Jin dan memeluk Hye Jin sambil menutupi tubuh Hye Jin dengan jas miliknya. 

Sung Joon kemudian memberitahu Hye Jin kalau dia nanti berhasil menyelamatkan The Most, maka dia akan segera melamar Hye Jin. Dia pun berjanji akan melakukan apapun untuk keberhasilannya itu. 

Di meja kerja Sung Joon, kita melihat ponselnya Sung Joon berbunyi dan itu adalah telepon dari Leonard Kim. 



Sung Joon yang tak tahu hal tersebut, masih melanjutkan romatismenya dengan Hye Jin. Dia memasang topi mantel Hye Jin agar Hye Jin tak kedinginan. Setelah mendengar ucapan Hye Jin yang memintanya berhasil melakukan semua itu, Sung Joon pun menciumnya dengan lembut.

Bersambung
Sinopsis She Was Pretty Episode 14
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger