logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Ms. Temper and Nam Jung Gi Episode 7 - 1


Presdir Gold memanggil Dir. Kim dan memarahinya, sebab penjualan Gold 3 bulan ini menurun, ditambah lagi Gold di cap sebagai perusahaan penciplak. Presdir menasehati Dir. Kim kalau ingin membuat produk tiruan, seharusnya Dir. Kim melakukannya dengan bagus tanpa harus ketahuan dan muncul masalah. Dengan emosi Presdir mengancam, kalau Dir. Kim melakukan hal serupa lagi, dia menyuruh Dir. Kim mundur dari jabatannya. 


Karena rumah mereka tak bisa ditempati untuk sementara waktu, Jung Gi sekeluarga berniat numpang tidur di rumah Da Jung dan mereka mengandalkan Woo Joo untuk memintanya. Awalnya Da Jung menolak dan menutup pintu, tapi dalam hitungan ketiga Da Jung membuka pintu lagi dan mempersilahkan mereka semua masuk.

Da Jung membiarkan mereka semua tidur di ruang belajarnya, dengan syarat boleh minum kalau haus tapi tak boleh menggunakan kamar mandi. 


Waktunya tidur dan ternyata semua keluarga Jung Gi ngorok. Jung Gi sibuk membuat mereka diam dan di kamar Da Jung kesal karena tak bisa tidur mendengar suara dengkuran itu. 


Pagi tiba dan Da Jung sudah bersiap pergi kerja. Sebelum pergi dia berpesan pada Jung Gi untuk membersihkan semuanya karena Da Jung akan kedatangan tamu dan juga mereka tidak boleh menggunakan kamar mandi. 

Baru saja Da Jung keluar rumah, ayah, adik dan anak Jung Gi langsung masuk ke kamar mandi. Mereka bahkan langsung mengunci pintu kamar mandi agar Jung Gi tak menghalangi mereka. 


Dir. Kim memanggil Yoon Ho dan menyalahkannya atas semua yang terjadi. Dia menyalahkan Yoon Ho karena tidak menghentikan demo yang dilakukan oleh Jung Gi. Tentu saja Yoon Ho membela diri dengan mengatakan kalau dia tidak bisa menghentikan demo yang dilakukan dengan sah. Lagi pula semua itu adalah kesalahan Dir. Kim yang ingin meniru produk dari Lovely dan Dir. Kim sendiri juga yang mengakui pada media kalau produk dari Gold yang meniru Lovely.

Namun Dir. Kim mencurigai Yoon Ho adalah orang dibalik ketahuannya produk Gold karena Yoon Ho ingin membantu Ok Da Jung. Dan dia ingin tahu, berapa lama Yoon Ho menempel terus pada Da Jung. 


Da Jung dan staf Lovely lainnya mengadakan rapat. Mereka sudah mendapat kabar  tentang penurunan penjualan Pet-Pet dari Gold dan penjualan Tap-Tap kembali meningkat. Namun masalah yang mereka hadapi sekarang adalah penjualan dari e-commerce yang tidak sesuai denga harapan mereka, semua itu karena Tap-Tap tidak diiklankan di halaman pertama, jadi sulit bagi orang-orang untuk melihatnya. 


Solusi dari permasalahan mereka adalah mereka harus mendapat iklan benner, tapi untuk mendapatkan iklan bener itu, Jung Gi berpendapat mereka harus menyenangkan pihak e-commerce terlebih dahulu. Mendengar ide itu, Da Jung dengan cepat melarangnya. 

Sudah paham dengan karakter Da Jung, Presdir Jo dan Jung Gi langsung bekerja sama untuk menyetujui pendapat Da Jung. Mereka berkata kalau mereka tidak akan melakukan hal licik tersebut. 

Rapat selesai, sebelum pergi Da Jung meminta Young Mi untuk mencari e-commerce lain yang bisa mereka masuki. 

Da Jung keluar ruangan lebih dahulu dan tiba-tiba Presdir Jo langsung menutup pintu dan membuat rencana untuk menghibur pihak e-commerce. Young Mi yang memang tidak senang dengan cara itu, hanya bisa diam saja, dia tak mau ikut campur kalau nanti terjadi masalah. 


Da Jung akhirnya menyadari kalau dia hanya keluar ruangan sendiri dan diapun kembali ke ruangan rapat. Melihat Da Jung kembali, Presdir Jo dan yang lain langsung duduk kembali ke kursi mereka tadi dan berpura-pura membahas tentang metode tangga untuk menu makan siang mereka. Setelah membahas tentang makan siang mereka, mereka pun keluar ruangan dan Da Jung meminta Jung Gi tinggal karena ada yang ingin dia bicarakan dengannya. 

Di luar ruangan Presdir Jo was-was, karena Da Jung sedang bersama Jung Gi, dia takut Jung Gi akan membocorkan rencana mereka. Young Mi pun mengingatkan Presdir Jo untuk tidak melakukan hal licik itu lagi, karena Da Jung bisa dengan cepat mengetahuinya, namun Presdir Jo tak mau dengan dan memilih pergi.


Saat Mi Ri akan kembali ke mejanya, Manager Shim menegur Mi Ri karena kerja dengan menggunakan rok yang sangat pendek. Dia menyarankan agar Mi Ri memakai pakaian yang sesuai untuk pergi ke tempat kerja dan Mi Ri hanya mengiyakan dengan setengah hati. Setelah Manager Shim pergi, Mi Ri bergumam kalau Manager Shim tidak tahu tentang fashion. Mendengar apa yang sudah manager Shim katakan pada Mi Ri, Hyun Woo pun terus melihat ke arah Manager Shim dengan tatapan curiga. 


Kita kembali pada Da Jung dan Jung Gi, dimana Da Jung meminta Jung Gi memberikan daftar blog dan youtube kecantikan yang sedang populer. Da Jung berencana untuk mengajaka mereka kerja sama. Selain menanyakan hal itu, Da Jung juga bertanya apa Jung Gi sudah membersihkan rumahnya dan Jung Gi dengan yakin menjawab kalau dia sudah membersihkan rumah Da Jung dan juga tidak menggunakan kamar mandinya. 


Bong Gi membuka kulkas milik Da Jung dan mengambil sebotol jus. Sedangkan Yong Gab sudah berada di rumahnya sendiri bersama tukang ledeng yang membenari pipa rusak. Ternyata kerusakan pipa itu cukup parah dan harus diganti semua. Saat ditanya perbaikannya berapa lama, si tukang ledeng menjawab satu minggu. 


Tepat disaat itu, Jung Gi menelpon ayahnya untuk bertanya apa mereka sudah membersihkan rumah Da Jung dan sanga ayah menjawab kalau Bong Gi yang sekarang sedang membersihkan semuanya. Yong Gab juga memberitahu Jung Gi kalau rumah mereka akan diberbaiki dan lama perbaikannnya adalah seminggu. Mendengar itu Jung Gi jadi bingung dan berkata kalau dia akan mencari tempat yang bisa mereka tinggali. Sang ayah pun berkata kalau Jung Gi tak dapat tempat, mereka semua bisa menempati pos satpam tempat ayah Jung Gi bekerja. 

“Oh ya, Ketua sedang menunggu tamu, jam 12 Bong Gi harus sudah keluar dari rumah itu. Jadi pastikan ayah memberitahunya, ok,” pesan Jung Gi dan menutup telepon. 

Apa yang sedang Bong Gi lakukan sekarang? Ternyata dia bukan bersih-bersih kamar mandi, melainkan membersihkan tubuhnya sendiri. Dia mandi sambil menyalakan musik dengan keras. 


Di luar kira melihat seorang ahjuma nyentrik keluar dari taksi dan membawa dua koper. Sebagai seorang keamanan di gedung itu, Yong Gab pun menyapa ahjuma itu dan si ahjumma mengaku kalau dia datang untuk mengunjungi putrinya. 

Di dalam rumah, Bong Gi baru selesai mandi dan dia masih mengenakan handuk saja. Tepat disaat itu, ahjumma tadi masuk ke dalam rumah Da Jung. Euuum... sepertinya ini adalah tamu yang disebut oleh Da Jung sebelumnya. Ahjuma itu langsung berteriak kaget saat melihat Bong Gi joget-joget dan hanya mengenakan handuk. Bong Gi sendiri tak kalah kaget, dia langsung mengambil pakaiannya dan masuk ke dalam kamar. 


Yong Gab masuk dan bertanya apa benar ini adalah rumah putri ahjumma itu dan si ahjumma menjawab kalau putrinya bernama Oh Da Jung. Menyadari kalau ahjumma itu adalah ibu Da Jung, Yong Gab pun langsung memberi salam. 

“Tunggu, maksudmu ini benar rumahnya Da Jung kalau begitu?” tanya ibu Da Jung dan Yong Gab mengiyakan.  Menyadari kalau dia tak salah rumah, ibu Da Jung pun langsung menemui Bong Gi di kamar dan memarahinya karena sudah berada di rumah Da Jung. Dia menuduh Bong Gi adalah pacar Da Jung dan mereka tinggal bersama. 


Yong Gab ingin menjelaskan, namun dia malah salah menjelaskan. Dia berkata Bong Gi menginap di rumah Da Jung karena suatu alasan. Tepat disaat itu Woo Joo pulang dan ibu Da Jung semakin kebingungan dengan semua yang terjadi. 


Di kantor, Jung Gi sibuk mencari penginapan yang bisa mereka tempat berempat, namun harga penginapan itu permalam sangat mahal. Jung Gi lalu bertanya pada rekan kerjanya, namun tak ada yang bisa menampung Jung Gi dan keluarganya. Young Mi mengaku kalau rumahnya sempit, Hyun Woo tinggal distudio dan Mi Ri, sebelum Mi Ri menjawab Jung Gi membatalkan pertanyaannya. 

Jung Gi pulang dan mendapati rumahnya kosong dan berantakan. Dia kemudian menelpon ayahnya dan dari telpon dia mendengar suara tawa.


Da Jung pulang dan terkejut melihat sang ibu sedang makan malam bersama Yong Gab, Bong Gi dan Woo Joo. Ibu Da Jung mengizinkan keluarga Jung Gi tinggal sementara di apartemen Da Jung, namun Da Jung tak setuju. Ibu dan anak ini pun mulai berdebat sehingga membuat keluarga Jung Gi jadi kebingungan antara tinggal atau pergi dari rumah itu. 


Sang ibu mengancam akan ikut keluar bersama keluarga Jung Gi dan Jung Gi pun langsung membujuknya agar tidak melakukan hal itu. Namun Bong Gi dan sang ayah malah mengatakan kalau mereka akan tetap tinggal agar Ibu Da Jung tidak keluar.

Ibu Da Jung kemudian mengingatkan Da Jung, kalau dia sudah membantu Da Jung membayar apartemen, jadi dia punya hak satu kamar di apartemen itu.  Tak bisa berkata-kata lagi, Da Jung pun masuk kekamarnya. 

Setelah Da Jung pergi, Jung Gi langsung bertanya kenapa Ibu Da Jung melakukan hal seperti itu. Sang Ibu pun menjawab kalau Da Jung memang terlihat kasar di luar namun di dalam dia sangat lembut. Jadi, Jung Gi tidak perlu khawatir. Ibu pun mengajak keluarga Jung Gi untuk melanjutkan acara makan malam mereka. 


Jung Gi, Bong Gi dan Yong Gab melihat piagam karate milik Da Jung dan berkomentar kalau satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Da Jung hanyalah ibunya saja. Jung Gi lalu mengusulkan agar mereka keluar dan tinggal di tempat pemandian umum, namun Bong Gi dan Woo Joo ingin tetap tinggal di rumah Da Jung. Sekarang giliran sang ayah yang berpendapat, namun sebelum mendengar pendapat sang ayah kita langsung dialihkan pada Da Jung dan ibunya. 

Da Jung berkomentar kalau kebiasaan ibunya adalah ingin dipandang jadi orang baik oleh semua orang, sehingga membuat uang mereka habis karenanya. 


Kembali ke keluarga Jung Gi, dimana sang ayah berkata kalau dia ingin tetap tinggal di rumah Da Jung. 


Da Jung bertanya alasan ibunya datang dan sang ibu menjawab tidak punya alasan khusus, dia hanya ingin mengunjungi putrinya. Namun akhirnya dia berkata kalau alasannya karena Min Sook sakit. Da Jung kembali bertanya kapan ibunya akan pergi. Mendengar pertanyaan itu sang ibu emosi karena Da Jung menanyakan disaat ibunya baru datang. Sang Ibu meminta Da Jung untuk mengurangi rasa marahnya. 


Di luar kamar, Jung Gi mendengar keributan antara Da Jung dan ibunya. Da Jung keluar dan Jung Gi langsung memanggilnya. Jung Gi meminta maaf dan berjanji akan keluar besok apapun yang terjadi. 


Jung Gi menemui ayahnya di post satpam dan bertanya kenapa ayahnya di tempat itu, bukannya tidur. Sang ayah menjawab kalau dia tak bisa tidur karena ada di tempat orang lain. Bong Gi melihat ayahnya membuat Ramyun dan diapun mencari telur untuk ditambahkan ke dalam ramyun sang ayah. 


Tepat disaat itu seorang gadis lewat dan Yong Gab memanggilnya dengan sebutan unit 702. Yong Gab memanggil karena ada paketan untuk si gadis. Selain memberikan paketan, Yong Gab juga memberikan sample serum Tap Tap milik Jung Gi dan meminta si gadis untuk mencobanya, karena Tap Tap dari Lovely di jamin asli. Saat berbicara dengan Yong Gab, mata si gadis melihat kearah Bong Gi yang sedang memakan Ramyun. 

Yong Gab kembali ke dalam post dan Bong Gi bertanya apa sang ayah mengenal gadis itu. Yong Gab mengiyakan, dia tahu kalau gadis itu hanya duduk-duduk saja di rumah seharian dan selalu mendapatkan banyak paket. Yong Gab juga berpendapat kalau orang tua si gadis juga pasti merasa tak senang dengan sikap si gadis yang seperti itu. 

Yong Gab kemudian menyadari kalau Bong Gi sudah menghabiskan ramyun miliknya dan itu membuatnya kesal.


Jung Gi, Woo Joo dan Da Jung masuk lift bersama-sama. Da Jung bertanya kapan rumah Jung Gi selesai diperbaiki dan Jung Gi menjawab seminggu lagi. 

“Itu hanya satu minggu dan kau tidak punya tempat tujuan? Menyedihkan sekali,” ucap Da Jung dan Jung Gi meminta maaf dan berkata kalau mereka akan pindah ke pemandian umum. Da Jung kemudian mengatakan kalau Jung Gi dan keluarganya bisa pindah setelah 5 hari. Semua itu Da Jung lakukan demi Woo Joo, karena anak kecil tidak boleh berada di tempat pemandian umum selama 5 hari. Mendengar Da Jung sangat peduli padanya, Woo Joo pun tersenyum dan setelah Da Jung pergi diapun berkata kalau Da Jung pasti sangat menyukai dirinya. 


Dir Kim sedang bermain golf dengan Presdir Bank, bukan hanya menemani Presdir Bank main golf, Dir. Kim juga memberi sesuatu dan mengajaknya makan malam. Presdir Bank itupun mengerti maksud Dir Kim dan berkata kalau ada sesuatu yang akan dikatakan Direktur dari Gold, diapun tidak punya alasan untuk menolaknya. 


Presdir Jo diberitahu Manager Shim kalau bank sudah menaikkan bunga pinjaman sekitar 1,8 % dan jika mereka tidak mau maka mereka harus membayar denda 50 % dari penjaman mereka. Tentu saja kabar itu membuat Presdir Jo kalang kabut dan dia meminta untuk dibuatkan janji ketemu dengan manager cabang Ji dan Manager Shim menjawab kalau hal itu tidak ada gunanya, sebab kenaikan pinjaman itu adalah perintah dari atasan mereka yaitu Presdir Bank.

“Hei, pembayaran hutang perusahaan Gold pada kita jatuh pada bulan ini kan?” tanya Presdir Jo dan Manager Shim mengiyakan. “Dan pembayaran terakhir piutang kita jatuh pada bulan ini kan?” tanya Presdir Jo lagi.


Manager Yang memberikan pembayaran hak yang perlu diperhatikan pada Dir. Kim, namun Dir Kim tidak mau melihatnya karena itu adalah dari Lovely. Dia lebih memilih untuk mendatangi rapat. Euuum... Dir. Kim ini bener-bener... ulahnya gak ada habisnya buat ganggu Da Jung.

Presdir Jo pelan-pelan memanggil Jung Gi, namun dia langsung bersembunyi saat melihat Da Jung keluar ruangan. Da Jung keluar untuk bertanya apa Jung Gi sudah mengirim produk mereka ke blog kecantikan dan Jung Gi menjawab sudah tadi pagi. 

Setelah Da Jung masuk lagi keruangannya, Presdir Jo memberi isyarat pada Jung Gi untuk naik ke ruangannya. Jung Gi pun pergi ke ruangan Presdir Jo bersama Hyun Woo. Namun Da Jung dari dalam ruangan, Da Jung melihat mereka berdua naik tangga. Sepertinya Da Jung sudah tahu, tapi dia pura-pura tak tahu. 


Jung Gi berkata kalau susah bagi mereka membuat janji dengan MD e-commerce karena telepon darinya tak pernah diangkat. Hyun Woo kemudian berkata kalau dia sudah mendapatkan informasi tentang si MD, dia adalah orang yang suka maraton, bahkan setiap minggu si MD ikut berpartisipasi dalam lomba lari yang dia tahu. 

Presdir Jo menyarankan agar mereka ikut maraton. Jung Gi langsung berkata kalau dia punya masalah dengan pernafasan dan Hyun Woo berkata kalau dia sudah masuk 30 tahun, tahun ini. Namun Presdir Jo tak mau tahu, dia tetap meminta Jung Gi dan Hyun Woo untuk ikut maraton. Dia juga menyuruh Jung Gi untuk mengajak seseorang yang bisa berlari. Walaupun berat hati, Jung Gi dan Hyun Woo menyanggupi perintah untuk ikut lomba lari.


Tepat disaat itu Da Jung masuk dan reflek ketiganya langsung berdiri dari duduknya. Da Jung masuk untuk memberikan berkas yang perlu di tandatangani. Dia lalu bertanya apa mereka bertiga kumpul untuk merencanakan menghibur MD, Jung Gi pun langsung membantahnya. 

Setelah Da Jung keluar ruangan, Presdir Jo langsung berkata kalau mereka harus melakukan yang terbaik sabtu ini. 


Hari Sabtu, Jung Gi dan Hyun Woo sudah berada di lapangan untuk ikut lari maraton. Jung Gi menghampiri MD Seo dan memperkenalkan diri sebagai Kepala bagian dari Lovely dan Hyun Woo sebagai wakilnya. Jung Gi berkata kalau dia dan Hyun Woo adalah pegawai yang menyukai maraton di Lovely, bahkan mereka membawa pendukung untuk menyemangati mereka dan penyemangat mereka itu adalah Mi Ri. 

Jung Gi berbalik dan matanya terus mencari seseorang. “Kenapa anak nakal itu belum datang?” ucapnya dalam hati.


Lomba lari dimulai. Jung Gi dan Hyun Woo terus berada di sisi MD Seo, diawal mereka bisa mengimbangi, namun lama-kelamaan Jung Gi menyerah dan menyuruh Hyun Woo untuk melanjutkan perjuangannya.  Tepat disaat itu, Bong Gi muncul dan dia masih terlihat segar. Dia datang untuk menggantikan Jung Gi. 


Di rumah, Woo Joo makan ditemani oleh Da Jung. Woo Joo berkomentar kalau masakan yang Da Jung buat rasanya enak. Da Jung kemudian bertanya apa Jung Gi pergi kesuatu tempat, padahal ini hari libur. Woo Joo menjawab tidak tahu, ayahnya hanya berkata kalau dia sedang sibuk mengerjakan sesuatu. 

Woo Joo balik bertanya kemana perginya ibu Da Jung dan Da Jung menjawab kalau dia pergi untuk menemui temannya. Da Jung bertanya kemana Yong Gab, Woo Joo menjawab ada di kantornya. Da Jung lalu bertanya dimana Bong Gi.

“Aku tidak tahu, paman selalu keluar setiap hari. Paman bilang kalau dia menggali berlian, dia akan membelikan aku 100 robot!” jawab Woo Joo.


“Apa kau sering makan sendirian?” tanya Da Jung dan Woo Joo mengiyakan. Woo Joo bertanya apa Da Jung tidak makan, tak menjawab Da Jung langsung mengambil nasi dan makan bersama Woo Joo. Woo Joo terlihat senang bisa makan bersama Da Jung. 

Bersambung ke sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi episode 7 - 2


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger