logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Entertainer Episode 12

Sinopsis Entertainer Episode 12 berawal dari Suk Ho dan Geu Rin yang sedang makan bersama. Ketika itu Suk Ho bertanya tentang bagaimana Geu Rin bisa tinggal bersama keluarga Ha Neul dan Geu Rin menjawab karena ayahnya dan ayah Ha Neul berteman baik. Disaat ayah Ha Neul tahu kalau kedua orang tua Geu Rin sudah meninggal, maka dia pun mengangkat Geu Rin sebagai anak. Pada episode ini, Suk Ho dan Geu Rin benar-benar mulai dekat satu sama lain.

Yun Soo mengalami kebingungan karena pacar pertamanya, yang tak lain adalah ibu Chan Hee mengajak ketemun karena ibu Chan Hee ingin bertemu dengan Chan Hee. Namun setelah dia ngobrol berdua dengan Suk Ho, Yun Soo pun akhirnya punya keberanian untuk mempertemukan ibu dan anak itu. 

Mereka akhirnya makan bertiga dan saat makan, sang ibu begitu perhatian pada Chan Hee melihat perhatian itu, Chan Hee bisa menebak kalau wanita yang ada di depannya itu adalah ibu kandungnya. 

Pada episode ini kita juga akan melihat aksi Suk Ho untuk menyelamatkan Jinu. Dia menemui Jin Young dan mengajaknya kerja sama untuk menjatuhkan Tuan Lee, namun Ji Young masih ragu untuk bergabung. Tuan Lee dan Joo Han langsung merasa ketar ketir melihat keberanian Suk Ho, apalagi Suk Ho punya banyak bukti yang bisa menyudutkan mereka. Ingin tahu cerita lengkapnya? Silahkan baca sinopsisnya dari LINK dibawah ini:




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger