logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis High Society Episode 5


Yoon Ha akhirnya mengaku pada Joon Ki tentang siapa dia sebenarnya. Yoon Ha tidak tahu kalau Joon Ki sebenarnya sudah tahu semua itu. Setelah mengaku semuanya, Yoon Ha pun merasa lega kemudian dia berkata kalau dia ingin makan ramyun yang dibuatkan oleh Joon Ki. Sambil tersenyum Joon Ki memegang tangan Yoon Ha dan memintanya berjanji untuk selalu menghubunginya apapun yang terjadi. Yoon Ha pun mengiyakannya. 


Sebelum berpisah untuk bekerja ke tempatnya masing-masing Joon Ki menyuruh Yoon Ha menunggunya di parkiran saat pulang nanti, karena mereka akan pergi ke rumahnya. Tanpa mereka sadari manager Sung melihat kebersamaan mereka. Setelah Yoon Ha pergi, Manager Sung menghampiri Joon Ki dan menyindirnya. Dia menyindir kalau Joon Ki sudah berkencan dengan pekerja paruh waktu. Tak mau di jatuhkan, Joon Ki pun membalas sindiran manager Sung dengan mengatakan kalau dia tahu tentang manager Sung yang berada di pihak eksekutif Direktu ( kakak Chang Soo). 

****

Chang Soo  masuk ke supermarket dan manager Sung langsung menghampirinya. Dia memperkenalkan dirinya pada Chang Soo sebagai kolega Joon Ki. Dengan nada kesal Chang Soo berkata kalau dia masih ingat dengan manager Sung, karena pada pertemuan pertamanya manager Sung sudah memperkenalkan dirinya.

Hanya satu tujuan Chang Soo datang ke supermaket, itu adalah bertemu dengan Ji Yi. Ji Yi akhirnya mengaku kalau dia merindukan Chang Soo, tentu saja Chang Soo senang mendengarnya. Chang Soo kemudian meminta Ji Yi mengantarkan daun chicory yang sedang Ji Yi pegang ke ruangannya. Tanpa mereka sadari, Manager Sung terus memperhatikan mereka.

****

Hye Soo masih berada di kamarnya, tak lama kemudian manager Hong masuk dan membawa bingkisan beserta bunga dari Seo Ra. Melihat kiriman Seo Ra, Hye Soo langsung berucap, “Mulai sekarang, aku akan memperlakukan manusia selayaknya manusia.”

****

Hye Soo mendatangi Seo Ra di rumahnya. Hye Soo benar2 sudah terpancing emosi gara2 bingkisan yang Seo Ra kirimkan. Dia bahkan menyuruh manager Hong untuk membuang semua makanan yang ada di meja makan milik Seo Ra. Tak mau Min Sook melihat apa yang terjadi antara dirinya dan Hye Soo, Seo Ra pun menyuruh Min Sook untuk menunggu diluar. 

Saat Seo Ra menyebut kalimat “.... ketika Gyeong Joon mati..” Hye Soo langsung terbakar emosi. Dia menjambak rambur Seo Ra dan mendorongnya sampai terjatuh ke kursi. Seo Ra tentu saja tak bisa berbuat apa2, dia hanya bisa membiarkan Hye Soo melakukan hal tersebut padanya dan menahan kesakitan. 

Melihat Hye Soo yang masih belum bisa menerima kenyataan tentang Gyeong Joon, Seo Ra pun menyuruh Hye Soo pergi ke psikiater. Dengan marah Hye Soo mengancam akan menempelkan besi panas ke wajah Seo Ra, jika Seo ra melakukan sesuatu yang membuatnya marah seperti sekarang lagi. Selama ini Hye Soo selalu diam saat Seo ra melakukan gara2 karena ada sesuatu yang harus dia lindungi, tapi sekarang sudah tak ada lagi yang harus di lindungi, jadi dia akan menggunakan seluruh tenaganya untuk melakukan sesuatu pada orang seperti Seo Ra. Setelah puas menyiksa Seo ra, Hye Soo pun pulang meninggalkan Seo ra yang hanya bisa menangis.Saat sendiri, Seo Ra berjanji akan membalas apa yang Hye Soo lakukan padanya. 

****

Ji Yi pergi ke kantor Chang Soo dan membawakan daun pesanannya. Ji Yi akhirnya mengaku kalau dia terus memikirkan Chang Soo gara2 lampu jalan yang sudah Chang Soo perbaiki untuknya. Chang Soo menjawab kalau Ji Yi terlalu berlebihan memikirkan hal tersebut, karena sebenarnya bukan Chang Soo yang mengganti lampu itu, tapi petugas dari kantor daerah, yang Chang Soo lakukan hanyalah menelpon dan melaporkan tentang lampu tersebut. 

Setelah mengetahui perasaan masing2 akhirnya Ji Yi dan Chang Soo memutuskan untuk berpacaran. Ji Yi juga sepakat dengan prinsip Chang Soo yang berpacaran tidak untuk menikah. Karena mereka sudah jadian, Chang Soo pun mengajak Ji Yi makan dengan gayanya.

****

Dari sekretarisnya, Ye Won tahu kalau Yoon Ha ternyata punya saham di perusahaan mereka. Saham sebanyak 0.1 persen adalah saham yang Yoon Ha beli sendiri dan ada beberapa saham yang merupakan pemberian dari Gyeong Joon. Sekretaris Ye Won menambahkan kalau sudah beredar rumor tentang Won Sik yang hendak mentransfer sahamnya untuk Yoon Ha. Mendengar semua itu, Ye Won pun menebak2 kalau Yoon ha dan Gyeong Joon pasti sudah bekerja sama selama ini. 
Ye Won kemudian meminta sekretarisnya agar menjadi orang kepercayaannya, orang yang benar2 bisa dia percaya dan mau berkorban untuknya, bahkan kalau Ye Won minta dirinya untuk membunuh orang, dia mau melakukannya. Sekretaris Ye Won yang memang pernah menjadi adik kelasnya itu, menyanggupi permintaan Ye Won. Setelah mendengar hal itu, Ye Won pun memberitahukannya tentang apa yang harus dia lakukan. 

****

Yoon Ha mendapat telepon dari Ye Won yang mengajak ketemuan, namun Yoon Ha menolak dengan alasan dia punya janji. Mengira kalau Yoon Ha akan segera pulang ke rumah, Ye Won pun memutuskan untuk pergi ke rumah dan menunggu Yoon ha disana.

****
 Hye Soo memberikan sebuah berkas pada direktur Hong dan berkata kalau sampai dia mati dan meminta untuk membuat satu tempat lagi dan buatnya jadi bersaing setelah itu baru mereka akan membuat pilihan.

Tak lama kemudian Ye Won masuk dan melihat berkas tersebut, diapun bertanya pada sang ibu, tentang berkas tersebut. Dan Hye Soo hanya menjawab kalau itu hanya berkas tentang pemeriksaa kecelakaan Kyung Joon.


Mendengar Hye Soo masih terus memikirkan Kyung Joon dan beranggapan kalau Kyung Joon masih hidup, Ye Won pun langsung berusaha menyakinkan sang ibu kalau tempat itu memang rawan dengan yang namanya kecelakaan. Dan setiap orang yang mengalami kecelakaan disana langsung di hukumin meninggal. Hye Soo tak mau mendengar pernyataan Ye Won itu dan hal itu membuat Ye Won langsung berkata kalau dia tahu apa arti Kyung Joon bagi sang ibu dan dia ingin sekarang sang ibu mulai mempercayai drinya sebagai ganti Kyung Joon. 

****

Yoon Ha dan Joon Ki sudah berada di dalam mobil, mereka berdua dalam perjalanan ke rumah Joon Ki. Dalam perjalanan Yoon ha berusaha menceritakan tentang dirinya, tentang alasan kenapa dia lebihh memilih kerja part-time. 

****

Manager Sung menghadap kakak Chang Soo dan melaporkan tentang semua yang Joon Ki lakukan, ternyata Manager Sung adalah kaki tangan kakak Chang Soo untuk mematai2i gerak gerik Joon Ki dan Chang Soo. Dia memberitahu Kakak Chang Soo tentang Chang Soo dan Joon Ki yang sedang mendekati dua pekerja paruh waktu. 

****


Chang Soo membawa Ji Yi ke sebuah mall untuk mencarikan baju yang cocok untuknya dan pantas untuk berjalan berdampingan dengan Chang Soo. Setelah mendapatkan pakaian yang cocok dan pas, Chang Soo kemudian mengajak Ji Yi ke sebuah restoran mewah. Chef yang melayani mereka langsung memuji kecantikan Ji Yi, dia berkata dalam bahasa Jepang kalau Ji Yi paling cantik jika dibandingkan dengan wanita2 yang biasanya Chang Soo bawa. Ji Yi yang sedikit tahu bahasa Jepang langsung tersenyum senang mendengar pujian chef itu.

****

Sesampainya di rumah Joon KI, Yoon Ha terus menguap sehingga membuat Joon Ki langsung menyuruh Yoon Ha untuk tidur di tempat tidurnya. Awalnya Yoon Ha menolak namun saat dia memejamkan matanya di tempat tidur Joon Ki, dia langsung tertidur lelap. 

****

Ye Won pergi ke ruangan Kyung Joon dan disana dia bertemu dengan direktur Hong. Dia berkata pada direktur Hong kalau dia akan menempati ruangan Kyung Joon karena sebentar lagi dia akan bercerai dengan suaminya yang sekarang.

****

Chang Soo mengantarkan Ji Yi pulang. Saat Chang Soo menyuruh Ji Yi membawa barang2 yang sudah dia belikan, Ji Yi malah menyuruh Chang Soo untuk mengembalikan semua barang2 itu. Ji Yi lalu mengungkapkan kalau dia sudah merasakan perasaan sebagai cinderella. Dia juga mengaku kalau dia sangat tak nyaman berada di sisi Chang Soo dengan terus berpikir semua uang yang Chang Soo keluarkan untuknya. 

Chang Soo merasa kesal karena sudah dimanfaatkan Ji Yi untuk permainan cinderellanya. Tak mau dianggap kalau sudah memanfaatkan dirinya, Ji Yi langsung mencium Chang Soo. Tentu saja hal itu mengejutkan Chang Soo. Ji Yi lalu mengakui kalau dia mulai menyukai Chang Soo, namun dia sebenarnya tidak ingin mencintai Chang Soo, karena Ji Yi tahu hubungan mereka tidak akan berjalan mulus sebab status mereka yang jauh berbeda. Chang Soo yang tak mau tahu akan hal itu, yang dia pikirkan hanya kenyataan Ji Yi menyukainya, diapun langsung membalas ciuman Ji Yi.

****
Joon Ki mendapat telepon dari ibunya yang bertanya tentang apa yang dia lakukan. Saat Joon Ki berkata kalau dia baru mau makan, sang ibu pun langsung menutup teleponnya agar Joon Ki bisa langsung makan. 



Yoon Ha sudah berada disana dan dia bisa menebak kalau orang yang menelpon Joon Ki adalah ibunya. Yoon Ha lalu mengaku kalau dia tak mau pulang, mendengar itu Joon Ki pun mempersilahkan Yoon ha tinggal di rumahnya. 

Setelah diputuskan kalau Yoon Ha akan tinggal di rumah Joon Ki malam ini, Yoon Ha mengalami kendala, dia merasa tidak bisa tidur dengan pakaian dalam yang dia kenakan sekarang. Mendengar itu Joon Ki pun langsung mengantarkan Yoon Ha ke sebuah mall pakaian wanita untuk menyelesaikan masalahnya. 



Di mall, pelayan toko memuji tubuh Yoon Ha karena punya ukuran payudara yang besar. Dipuji seperti itu tentu saja membuat Yoon Ha malu, karena sipelayan mengungkapkan hal itu di depan Joon Ki.

****


Chang Soo benar2 merasa bahagia, saat mandi dia terus teringat pengakuan Ji Yi yang menyukainya. Selepas dia mandi dan berpakaian, ibunya muncul. Ibunya menyuruh Chang Soo untuk menikah sebelum umur 30 tahun. Bahkan ibunya sudah punya calon yang akan dia jodohkan pada Chang Soo. Ibunya juga berpesan pada Chang Soo untuk menjaga jarak dengan Joon Ki, sang ibu merasa tak nyaman kalau Chang Soo sangat dekat dengan Joon Ki. 
Sebelum keluar kamar Chang Soo, sang ibu menyuruh Chang Soo bertemu dengan Shi Hyun, jika nanti Chang Soo merasa tak cocok, maka Chang Soo bisa menyoba berhubungan lagi dengan Yoon Ha. Tentu saja Chang Soo tak mau. 

****

Chang Soo dan Ji Yi benar2 sedang dibakar rasa asmara. Karena saling memikirkan satu sama lain, mereka pun berkirim sms. Tapi Ji Yi tiba2 tidak membalas SMS, sehingga membuat Chang Soo menelponnya. Saat di telpon, Ji Yi blak-blakan mengatakan kalau dia sudah merindukan Chang Soo, padahal mereka baru saja bertemu. Mendengar itu, Chang Soo langsung menutup teleponnya.

****

Sang Ibu melihat Chang Soo berjalan keluar dan bertanya Chang Soo mau pergi ke mana. Pada Sang Ibu Chang Soo hanya mengaku kalau dia akan pergi ke depan. Sang Ibu pun merasa aneh, karena dia tahu betul kebiasaan Chang Soo, Chang Soo tidak akan mau pergi keluar lagi kalau dia sudah mandi, siapapun yang mengajaknya keluar. 

****

Yoon Ha dan Joon Ki sekarang sudah berada di sebuah restoran. Yoon Ha mengaku kalau dia pernah pacaran sebelumya, namun tidak bertahan lama setelah tahu identitasnya. Yoon Ha juga mengatakan kalau dia tidak menginginkan latar belakangnya sekarang, bahkan berniat mengubahnya. 


Mereka berdua kemudian mengendarai sepeda gandeng menyusuri sungai Han. Yoon Ha benar2 merasa senang, dia sangat menikmati hari2nya bersama Joon Ki. 

****

Kita beralih pada pasangan Chang Soo dan Ji Yi, dimana Chang Soo langsung datang ke rumah Ji Yi saat Ji Yi berkata kalau dia merindukannya. Lagi2 Chang Soo melakukan apa yang Ji Yi inginkan yaitu menciumnya. Mereka berdua memang sedang saling jatuh cinta, mereka tak perduli pada perbedaan status mereka. 

****

Yoon Ha dan Joon Ki sedang duduk2 di pinggir sungai Han, mereka berdua membicarakan tentang persahabatan Joon Ki dan Chang Soo yang sudah mulai terjalin semenjak mereka berdua duduk di bangku SMA. Setelah itu mereka membicarakan tentang hubungan Yoon Ha dan Ji Yi. 
Yoon Ha kemudian menyatakan kalau tidak akan lama lagi, dia akan meninggalkan rumahnya dan terlepas dengan latar belakang orang kaya. 

****

Won Sik sedang tidur saat Hye Soo muncul dengan keadaan mabuk. Hye Soo meluapkan semua unek2nya pada Won Sik. Hye Soo mengeluh karena Won Sik sudah banyak berubah, sangat berbeda pada saat mereka pertama kali bertemu. Saat itu Won Sik adalah orang yang ceria, pemalu, perhatian dan juga hangat. 

****

Yoon Ha sudah berganti pakaian dan bersiap tidur di tempat tidur Joon Ki. Sedangkan Joon Ki sendiri masih di kamar mandi, di depan kaca dia kemudian berkata, “Kenyataanmu adalah mimpiku. Tunggu saja. Aku akan segera datang.

Bersambung 
Sinopsis High Society Ep 6

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger